Sunday, July 23, 2017

Mencoba hal aneh

Gw ini orangnya suka berusaha untuk beda dari orang, beda dalam artian yang beda. Maksudnya ya pengen ngelakuin atau bikin sesuatu yg belom pernah orang kepikiran. Salah satunya itu adalah candu kayu putih

Gw yakin kalian semua yg baca pasti aneh. Ya sebenernya emang salah satu goalsnya gw itu jadi aneh diantara kalian (aneh yg unik). Tapi coba pikir-pikir lagi dengan pemikiran kalian yg bilang apa yg gw pengen lakuin skrg itu aneh. Coba pikirin, lebih aneh gw atau para perokok?

Kita tau sendiri perokok itu pasti ngerugiin banyak hal. Mau ngerugiin dia sendiri atau ngerugiin orang lain dan lingkungan. Dan justru keuntungan dari ngerokok itu gaada. palingan cuma buat gaya, candu, dan yang ujungnya nguntungin perusahaan rokok yang ga nguntungin kita samsek. Justru keuntungan penjualan rokok buat kita itu ga sebanding dengan kerugian yang dibuat dari rokok yang dihisap.

Nah disini skrg gw mau ngelakuin sesuatu yang "beda"nya gw. Daripada candu rokok yang ruginya banyak, mending candu kayu putih. Aromaterapi, bikin anget, mahal tapi awet(ga gampang abis dalam beberapa jam). Ya, walaupun emang ga praktis dan pasti lu semua kesel dengan cairan kayu putih yg sulit dihilangkan. Tapi gw coba buat ngga peduliin itu samsek.

Udah segitu aja dulu paling buat artikel gajenya semoga gw bisa bikin artikel lagi biar ga ngebangke di dalem otak, semoga artikelnya jadi bagus, dan semoga semoga lainnya deh banyak gatau gw ge harus ngomong apa ini udah malem

Pokoknya nanti diedit lagi, tapi yg penting kan publish dulu ajah skrg mah

No comments:

Post a Comment